Kenapa Sinyal 4G/3G ga Ada?
Ga usah di komen gambar di atas yaa...
ini Post Pertama saya di Blog ini Yg Ber sub-Judul Kenapa Sinyal 3G/4G ga ada
lu pasti pernah Kesal gara gara udah beli
Paket internet 4G apalagi kalau LTE
Wuihh Bikin teman teman iri ntar,Tapi
Sinyal Nya EDGE terus atau 3G teruss
Hadeehh jangan nyerah vrooh Lu
Beruntung mampir di Blog ane
Ok lah Langsung Ke TKP :
Sebenar nya Ada Sekitar 13 Cara atau lebih
Untuk Mendapatkan sinyal 4G tapi saya
Kasih tau satu cara aja kalau 13 Cara
Kayak nya ga mungkin soal nya Gw harus
Upload Gambar yg lebih Banyak vrooh
ALAT ALAT yg dibutuhkan:
1.Kartu sim 4G/LTE
2.Hape Android :v
3.Orang (kalau ga ada yg Mencoba kaya
Mana bisa bisa)
4.Sedikit Nyali
5.Do'a Dari kawan kawan
Ok.Lanjut CARANYA:
1.Masuk ke Setting
2.Cari 'LAINNYA'
ini Post Pertama saya di Blog ini Yg Ber sub-Judul Kenapa Sinyal 3G/4G ga ada
lu pasti pernah Kesal gara gara udah beli
Paket internet 4G apalagi kalau LTE
Wuihh Bikin teman teman iri ntar,Tapi
Sinyal Nya EDGE terus atau 3G teruss
Hadeehh jangan nyerah vrooh Lu
Beruntung mampir di Blog ane
Ok lah Langsung Ke TKP :
Sebenar nya Ada Sekitar 13 Cara atau lebih
Untuk Mendapatkan sinyal 4G tapi saya
Kasih tau satu cara aja kalau 13 Cara
Kayak nya ga mungkin soal nya Gw harus
Upload Gambar yg lebih Banyak vrooh
ALAT ALAT yg dibutuhkan:
1.Kartu sim 4G/LTE
2.Hape Android :v
3.Orang (kalau ga ada yg Mencoba kaya
Mana bisa bisa)
4.Sedikit Nyali
5.Do'a Dari kawan kawan
Ok.Lanjut CARANYA:
1.Masuk ke Setting
2.Cari 'LAINNYA'
3.Klik Jaringan seluler
4.Liat Gambar Aja Vroooh:v
Terus liat foto aja ;3
JANGAN BACA TULISAN INI!
Gimana Gamvang kan?
Salam
Wassalamualaikum.Wr.Wb
Kalau lu MINECRAFTER PE cari gw di server ini ya:
Addres:qqjk.playmc.pe
PORT:35496
nick gua:Hilmy843
BONUS GAMVAR
GAMVAR DI ATAS BOLEH DI KOMEN
THANKS!
Loading...(new post)...












Tidak ada komentar:
Posting Komentar